Feni Rose cuti jadi Presenter Silet!

Pada Minggu 7 November 2010 tayangan SILET di salah satu stasiun TV swasta, dikabarkan memberitakan bencana merapi di kota yogyakarta yang menyinggung warga yogyakarta.

Dalam tayangan 'Silet' tersebut, naskah yang diberikan kepada Feni Rose bertuliskan "Puncak letusan Merapi kabarnya akan terjadi hari ini hingga esok hari pada bulan baru yang jatuh pada tanggal 8 November. Ahli LAPAN selalu mencatat hampir semua letusan dan guncangan gempa muncul pada bulan baru. Lantas apa yang akan terjadi dengan Yogyakarta? Mungkinkah Yogyakarta, kota budaya yang elok akan tergolek lemah tak berdaya? Benarkah Yogya yang dalam banyak lagi digambarkan begitu indah akan berubah menjadi penuh malapetaka?"

Feni pun menyesalkan adanya SMS, BBM, dan twitter berantai mengenai dirinya yang telah meresahkan masyarakat dan mencederai hati warga Yogyakarta dan sekitarnya. "Dengan segala kerendahan hati dan ketulusan hari, pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa simpati dan duka cita yang mendalam kepada para korban bencana di Merapi," ucapnya.

Dan saat ini Feni Rose pun berniat istirahat dari kegiatan presenter SILET untuk mengintrospeksi diri.

Ini menjadi sebuah pelajaran untuk setiap acara infotainment di setiap TV, bahwa tiap naskahnya dapat di teliti setiap kata-katanya supaya tidak ada yang tersakiti dalam hal ini.

0 comments:

Posting Komentar